Cerita Dewasa Seks Ngentot tetangga bahenol

Cerita Dewasa Seks Ngentot tetangga bahenol - Kumpulan Cerita Dewasa 2016, Kumpulan foto Bugil terbaru, Foto panas, Kumpulan cerita Bugil Perawan, Foto Abg Bugil HOt. Sebuah kisah atau cerita ngentot tante isteri tetangga oleh seorang pemuda yang akhirnya saling memberi kenikmatan terhadap tante nakal yang gatal yang tak lain adalah isteri dari tetangganya rumahnya sendiri. Bagaimaka kisah lengkapnya, simak ceritanya berikut ini!

Cerita Dewasa Ngentot Tetangga

Ane tinggal di daerah perumahan jaktim. Ane punya tetangga yg sudah menikah. Keduanya jarang sekali ada di rmh klo ada jg kebanyakan pulang malam. Suami istri sibuk dgn ushanya masing2. Kedekatan ane dgn tetangga sebelah rumah krn ane sering maen ps3 bersama sang suami. Ini tetanga udh 2thn tinggal di samping rmh ane. Di tiap ane berkunjung maen ps3 di rmh tetangga, sang istri selalu menemani kita maen. Sebut aja tante dian. Tante dian berumur 38, bdnya terawat dan berdada sekel spt mangga. Tante dian seorang istri yg sangat ramah dan asik tuk ngobrol, dia selalu menyediakan minuman dan cemilan tiap sy lg maen ps3 dgn suaminya.

Singkat cerita, pas ane mau balik ke rmh. Ane perhatiin rmh sebelah lampunya nyala. “Wah si om ada di rmh nihh” ucap ane dan langsung mendatangi rmh sebelah. Ane ketok2 pagar rmhnya dan yg keluar istrinya. “Ehh toni.. mari masuk” sang tante sambil membuka pagarnya (ane nama samaran toni umur 26).

Toni: om nya lg apa tante? Mau tanding bola lg nihh penasaran kalah terus
Dian: wahh om nya ga pulang ton, rencananya

besok br pulang. Ini aja tante br pulang. Memang yg sy liat si tante dian masih lengkap dgn baju kerjanya. Memakai kemeja lengan panjang dan rok hitam selutut.

Dian: mari masuk jgn diam aja di luar
Toni: ok deh tant

Sy pun masuk ke rmhnya dan duduk di sofa ruang tamu.

Dian: km mau minum apa ton?
Toni: apa aja tan

Lalu tante dian langsung ke dapur dan menyediakan air putih ke ane

Dian: maaf yahh cuma air putih aja ton. Tante lg males buat teh.. badan tante lg pengel2 soalnya.
Cape bgt td di jln macet terus
Toni: ga apa2 koq tan
Dian: km maen ps aja dulu yah, tante mau mandi dulu.
Toni: iya tan. Makasih yah

Ane pun maen ps sendirian dan ga ada banyangan mesum tuk coba ngintip tante dian yg sibuk mandi di dlm kamarnya. 20mnt kemudian ane merasa bosan tuk maen ps sendirian dan tante dian pun keluar dr kamarnya yg sudah berganti pakaian dgn daster tak berlengan.

Dian: loh koq berhenti maen ton?
Toni: ga ada lawanya tan, jd males maen sendirian

Tante dian pun duduk di sebelah sy di sofa yg panjang.

Dian: tante ga bisa maen ps sihh.. bgmn klo kita nonton tv aja
Toni: ok tan, sy jg lg males pulang
Tante dian pun menganti chanel tv
Toni: tante katanya pegel2. Toni pijitin mau ga?
Dian: emang km bisa pijit ton? Boleh donk
Toni: ya udh tante tengkurap aja di sofa
Tante pun langsung tengkurap di sofa
Dian: pijitnya ga usah keras2 yah ton.. tante jrg banget di pijit soalnya.
Toni: iya tane

Ane pun langsung memijat bahunya dengan pelan2

Dian: mmmmm enak jg yah pijatan km ton..

Ane mulai pijit turun naik bahu ke pinggangnya

Dian: ahh mmm ahh pengelnya terasa bgt.. ahh mmm ahhh
Toni: asik kan tan pijatan sy
Dian: iya ton.. mmm tolong pijat kebawah lg ton, dari kaki sy
Toni: ok tan..

Ane pun langsung memijat kakinya

Dian: loh koq km urut daster tante jg. Km tarik ke atas aja dasternya

Tante dian langsung menarik dasternya sampe ke paha. Sepontan sy langsung terangsang melihat betis dan pahanya yg begitu mulus dan putih. Ane tetap memijat kakinya dgn pelan2. Pijatan ane sudah mulai di pahanya. Dgn gugup ane memijat pahanya yg mulus ini.

Dian: klo km mau pijat bokong tante ga apa ton.. km dudukin saja kaki sy

Wahh senang bgt nihh ane bisa pijitin nih bokong semok tante. Tanpa ragu lg ane lansung dudukin paha nih tante sambil menarik dasternya ke atas pinggangnya. Rajawali ane makin membengkak melihat cd tante yg berwarna merah muda

Dian: loh koq diam aja ton..

Dengan spontan tangan ane mulai pijit bokong semok nihh tante dian. Rajawalipun makin kaku dgn meremas remas nih pantat semok

Toni: wahh bokong tante masih kenceng bgt yahh
Dian: ahhh ahh tp pijatan km makin keras yah ton

Mendengar desahanya, ane memulai pijat nakal. Menarik cdnya hingga berbentuk T. Pijit2 pelan di selangkanganya

Dian: ahhh ton.. uhh uhh ahh pijatan km mulai nakal yahh ahh ahh shit

Dengan senyum lebar sy melihat mulai basahnya nihh cd pink dan suara desahanya

Toni: wahh tante mulai basah yah.. sy lepasin cdb nya tante yahh

Tanpa ada jawaban tante dian. Ane pun lansung melepaskan cd warna pink merah muda ini. Woww begitu indahnya ane liat nihh bokong semok. Ane sudah tak memijit bokongnya tp jari tengah kanan ane mulai sibuk mengesek meqi nih tante

Dian: ahhh ahhh tonn.. ahhh ahhh km nakal

Tante dian pun membalikan badanya. Tangan ane tetap di meqi namun menganti posisi duduk jd di tepi sofa sambil mengakat kaki kananya

Dian: ahh shitt ahh ahhh
Tante dian merem melek
Toni: sy boleh cium mrs.v tante yahh
Dian: uhhh ahhh jangan ton.. tante udh punya suami uhhh ahhh ahhh ton

Tanpa mempedulikan ucapanya. Ane pun langsung melahab nih meqi tante. Meqinya begitu wangi dan tembem sekali. Dengan rakusdanbuas ane mencium meqinya sambil memainkan lidah ane. Tak kuasa menahan sesakan kolor yg ane rasakan. Ane pun mulai membuka celana dan cd ane sambil tetap mencium meqi tante dian yg wangi dan tembem

Dian: ahh ton.. uhhh uhh shit enak banget.. ahh uudahhh ton cukup. Ahh ahhh

Tante dian blom melihat ane dengan pakaian ane yg sudah melepas celana dan cd. Tante dian tetap merem sambil mendesah. Ane mulai menghentikan jilatan meqinya dan mulai memasukan rajawali ane dengan pelan2. Jelebb Tante dian langsung membuka matanya. Melihat sy yg sudah masukin rajawali ke meqinya

Dian: ahhh kontimu masuk.. ahh enak bgt burung mu ton..
Toni: maaf yahh tan.. sy udh ga kuat tuk ingin coba masuk ke mrs.v tante

Genjotan ane pun mulai cepat

Dian: ahhh ahhh ahhh… ahhh ahh shit.. ohhh ohh yess ohh yesss tante udh klimaks ton.. ahhshitt ahhh fuck.. ohh ohh yes yess no no ohh ohh
Toni: sy jg sebntar lg tan keluar

Genjotan ane makin cepat dan makin cepat sambil tangan ane meremas kuat toket mangga milik tante yg masih memakai daster dan bra.

Dian: ohh ohhh.. uhh uhh tante udh klimaks yg ke 2 nihh.. ahhh ahh ton.. ohh yess yess.. ahh ahh ahhhh
Toni: toni jg mau keluar tan

Eee ane langsung tarik keluar rajawali ane dari meqi tante dian.. ahh crott. Ane crot di pusarnya yg sexy. Badan ane langsung lemas dan langsung menimpa badan tante dian. Muka kita saling berhadapan. Tante dian mengelap keringat sy sgn tangan kananya. Ane langaung mencium mesra bibirnya

Toni: maaf yahh tan
Dian: haa gila km hebat bgt bercinta ton. Pleace km jgn cerita2 ke yg laen yahh. Ini jd rahasia kita saja
Toni: pastinya tan.. sy janji

Kami pun mulai tidur di sofa. Sekitar 2jam kemudian pindah ke dalam kamar dan memaikan satu ronde lg sebelum tidur lelap.

0 Response to "Cerita Dewasa Seks Ngentot tetangga bahenol"

Posting Komentar