Dulu Dibimbing Ronaldinho, Kini Messi Kagumi Neymar













Lionel Messi © Ist - Lionel Messi mengatakan bahwa ia memang memiliki hubungan yang unik dengan beberapa fantastista dari Brasil. Sosok yang dimaksud oleh Messi adalah Ronaldinho dan Neymar.




Saat Messi memulai kariernya di tim utama Barca, ia mendapatkan bimbingan dari dua penggawa senior; Ronaldinho dan Deco. Ia melihat kesamaan antara dirinya waktu itu dengan Neymar saat datang ke Barca.




"Saat saya datang ke Barca, saya masih sangat muda. Ney juga seperti itu ketika datang ke sini. Saat itu, Ronaldinho dan semua penggawa Brasil di Barca menjadi pembimbing saya. Mereka memperlakukan saya dengan sangat baik," terang messi kepada Mundo Deportivo.




Messi juga mengaku terkejut dengan kepribadian Neymar yang ceria. Ia menganggap Neymar seperti anak-anak yang selalu bahagia dan ingin bersenang-senang.




"Saya sangat terkejut ketika melihat kepribadiannya. Dia begitu muda dan penuh dengan keceriaan. Dia hidup dengan bahagia, seperti anak tanpa dosa, Dia sungguh pribadi yang luar biasa."

0 Response to "Dulu Dibimbing Ronaldinho, Kini Messi Kagumi Neymar"

Posting Komentar